Sukses

Jelang Liga Champions, Barcelona Sibuk Urusi Neymar

Barcelona segera bereaksi menanggapi rumor yang menyebutkan PSG berminat pada Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona segera bereaksi menanggapi rumor yang menyebutkan PSG berminat pada Neymar. Blaugrana bakal melarang pemain bintangnya itu bernegosiasi dengan klub manapun.

Sebelumnya agen Neymar, Wagner Ribeiro mengungkapkan pemain asal Brasil itu tertarik pindah ke PSG. Apalagi selama ini Neymar belum menemui kata sepakat dengan Barca terkait perpanjangan kontrak.

Baca Juga

  • Momen-momen Protes Persib di Final Lawan Arema
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan
  • 5 Alasan Lorenzo Harus Pindah Ducati



Tak pelak PSG pun seperti mendapat angin segar. Mereka bahkan siap menebus harga Neymar yang mencapai 193 juta euro.

"Jika seseorang ingin bernegosiasi dengan Neymar maka kami akan menolaknya. Dia akan bertahan di klub ini dan tidak ada hubungannya dengan rumor itu," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Football Espana.

"Neymar selalu bilang hanya ingin membela Barcelona, itu harapannya. Kontroversi tentangnya sudah melebar terlalu jauh, semoga saja segera berakhir," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Bartomeu juga menegaskan pihaknya masih yakin tidak bersalah terkait kepindahan Neymar dari Santos beberapa tahun lalu. Bartomeu merasa Barcelona sudah memberikan keuntungan pada DIS, perusahaan investasi yang mengklaim memiliki Neymar.

"Kami sudah baik karena membeli Neymar sebelum Piala Dunia. Jika Neymar kami beli setelahnya, maka tidak akan yang dapat uang baik Santos atau DIS," kata Bartomeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini