Sukses

Liga Champions: 4 Pemain Barcelona Absen di Leg Pertama

Vidal jadi pemain terakhir yang dihantam cedera.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona menghadapi laga penting pertengahan pekan ini. Usai kalah dari Real Madrid, mereka kedatangan Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2016).

Pelatih Luis Enrique sudah dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain saat Atletico mengunjungi Nou Camp. Keempat pemain tersebut adalah Aleix Vidal, Adriano Correia, Jeremy Mathieu dan Sandro Ramirez.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Bayern vs Benfica
  • Mengenal Titisan Guardiola yang Dibidik MU, Chelsea, dan Juventus
  • Tabrak Rekan Sendiri, Iannone Menyesal


Sandro dan Adriano bermasalah dengan hamstring, dan Mathieu diserang kendala pada lutut. Sementara itu, Vidal dihantam cedera paha.

Vidal menjadi pemain terakhir yang dipastikan tidak bisa main saat Barca menjamu Atletico. Eks pemain Sevilla itu mengalami cedera tersebut saat sesi latihan Senin (4/4/2016) lalu.

Akibat cedera paha, Vidal harus beristirahat selama seminggu. Vidal juga tidak akan bisa turun akhir pekan nanti kala Blaugrana dijamu Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga.

Cedera ini jadi pukulan lanjutan bagi Vidal. Dia baru bisa bermain untuk Barcelona pada Januari lalu meski dibeli dari Sevilla sejak musim panas lalu. Namun sejauh ini Vidal masih jarang diturunkan oleh Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini