Sukses

Ribuan The Jakmania Padati Laga Uji Coba Persija

Laga uji coba antara Persija Jakarta kontra Barito Putra ternyata sangat ditunggu oleh The Jakmania.

Liputan6.com, Jakarta - Laga uji coba antara Persija Jakarta kontra Barito Putra ternyata sangat ditunggu The Jakmania. Buktinya, ribuan suporter pencinta Persija memadati Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Baca Juga

  • Momen-momen Protes Persib di Final Lawan Arema
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan
  • 5 Alasan Lorenzo Harus Pindah Ducati


Layaknya pertandingan liga, The Jakmania sudah memadati sejak siang hari. Mereka tak sabar melihat pemain idola seperti Ismed Sofyan beraksi di lapangan. Bahkan para penonton merangsek hingga pinggir lapangan dan belakang gawang.

Apalagi di laga ini Persija menurunkan tiga pemain asing asal Brasil: William Pacheco, Patrick da Silva, dan Raphael da Lima. Suasana semakin riuh ketika Ismed mencetak gol pembuka bagi Persija.

Suar, petasan, dan gulungan kertas langsung menambah kehebohan di tribun dan pinggir lapangan. Laga babak kedua juga sempat tertunda beberapa menit agar penonton tidak terlalu dekat ke lapangan.

Hingga laga berakhir kedua tim bermain imbang 2-2. Ismed Sofyan dan Patrick menjadi pencetak gol tuan rumah. Sementara gol Barito diciptakan Adam Alis dan Ibrahim Conteh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini