Sukses

Camargo Puji Dua Pemain Asing Persija

Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga ujicoba melawan Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga ujicoba melawan Barito Putera, pada Selasa (5/4/2016) sore di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Pelatih Macan Kemayoran, Paulo Camargo tak sungkan memuji tiga pemain asingnya yang turun di laga tersebut.

Dalam laga yang ditonton ribuan The Jakmania tersebut, dua pemain asing yakni striker Patrick da Silva dan playmaker, Rafael da Lima turun sejak menit pertama. Sementara William Pacheco juga diberi kesempatan tampil meski tidak sebagai starter.

Baca Juga

  • Hindari Kerugian, Inter Dijual ke Investor Tiongkok?
  • Tabrak Rekan Sendiri, Iannone Menyesal
  • 8 Fakta Unik di Balik Gol ke-1000 MU di Liga Inggris



Kepercayaan yang diberikan Camargo tidak disia-siakan Patrick. Ia mencetak gol kedua bagi Persija meski langsung dibalas oleh striker Barito, Ibrahim Conteh tak lama kemudian. Sebelumnya, Persija unggul melalui Ismed Sofyan dan disamakan oleh Adam Alis.

"Patrick masih berkembang dan tadi dia membuat gol. Pergerakannya semakin baik tapi dia butuh waktu bermain yang lebih banyak," tutur Camargo kepada wartawan usai laga melawan Barito.

"Rafael juga bermain baik, dia playmaker yang bagus. Tapi saya pikir waktu bermain yang lebih banyak akan membantu semua pemain asing untuk tampil lebih baik nantinya," katanya menambahkan.

Persija akan menggelar trofeo yang akan diikuti oleh Bali United dan PSM Makassar tersebut digelar pada 9 April 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

"Trofeo penting buat Persija dan kami harus menang. Makanya kami benar-benar berusaha keras," Camargo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.