Sukses

Bobol Gawang Mantan, Adam Alis: Biasa Saja

Penyerang Barito Putera, Adam Alis Setyanova mengatakan dirinya puas bisa menyumbangkan gol ketika melawan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Barito Putera, Adam Alis Setyanova mengatakan dirinya puas bisa menyumbangkan gol ketika melawan Persija Jakarta dalam laga ujicoba di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016) sore. Selain Adam, Ibrahim Conteh menjadi pencetak gol bagi Barito dalam laga yang berakhir 2-2 tersebut.

Persija memang bukan klub asing bagi Adam Alis. Ia merupakan jebolan Tim Macan Kemayoran sebelum menjajal kariernya di klub Bahrain usai Sea Games 2015 lalu.

Baca Juga

  • Hindari Kerugian, Inter Dijual ke Investor Tiongkok?
  • Tabrak Rekan Sendiri, Iannone Menyesal
  • 8 Fakta Unik di Balik Gol ke-1000 MU di Liga Inggris



"Bobol gawang Persija biasa saja, inikan hanya uji coba. Kalah menang tidak masalah yang penting kerja sama tim saja yang diterapkan," kata Adam Alis kepada wartawan usai pertandingan.

Usai membobol gawang Andritany Ardhiyasa, Adam tak melakukan selebrasi serta langsung melanjutkan pertandingan. Menurutnya, sebagai warga Jakarta, dia masih punya harapan untuk berbaju oranye di masa mendatang.

"Nggak enak saja, saya orang Jakarta dan saya sempat main di Persija. Lagipula saya masih ingin juga main di sana," tutur Adam lagi.

Pada Sabtu, 9 April mendatang, Barito akan melakoni ujicoba lanjutan melawan Tim Diklat Ragunan di lapangan yang sama. Adam berharap di laga tersebut pemain asing yang bermain bersamanya sudah lebih baik dalam beradaptasi.

"Kami masih sangat kurang dalam hal pressing. Untuk pemain asing di Barito mungkin kurang adaptasinya," tutur Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini