Sukses

Ducati Tak Menampik Suka Lorenzo dan Marquez

Ducati terus melempar rumor ganti dua pembalapnya dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Liputan6.com, Bologna - Ducati Corse tak menampik jika mereka memang bisa saja merekrut Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Panigale, Bologna Italia ini. Namun, Ducati membantah jika sudah terjadi kontrak dengan keduanya.

Baca Juga

  • Jelang ISC, PBFC Berburu Bek Lokal
  • Presenter Seksi Suzi Perry: Rossi Tak Tergantikan di MotoGP
  • Yanto Basna Akhirnya Minta Maaf kepada Pendukung Persib, Kenapa?

Mereka juga menyebutkan jika saat ini terlalu 'kepagian' untuk menentukan siapa pembalap untuk MotoGP 2017.

"Kita semua tahu Marquez dan Lorenzo kontraknya habis akhir musim ini. Kami selalu mencari kemungkinan dan bicara dengan pembalap kami. Tim lain juga bicara dengan pembalap kami. Itu normal," kata Direktur Sport Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

"Itu tak berarti kontrak sudah ditandatangani. Semuanya bicara seakan-akan kami sudah ambil keputusan dan teken kontrak tapi itu bukan masalahnya. Ini terlalu cepat untuk diputuskan," ujarnya, menambahkan.

Ducati sudah memakai duo Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di dua musim terakhir. Keduanya tidak mengecewakan karena berhasil raih podium dan pole positions.

Namun duo Andrea masih belum bisa mengikis paceklik kemenangan atau podium satu sejak 2010. Terakhir kali, podium kemenangan didapatkan Casey Stoner. Pada MotoGP Argentina lalu, keduanya nyaris dapatkan podium jika tidak bertabrakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.