Sukses

Simeone: Suarez Beruntung Lolos Kartu Merah

Suarez mencetak dua gol di laga Barcelona vs Atletico Madrid yang dihujani banyak kartu.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengecam keputusan wasit Felix Brych yang hanya mengkartumerah Fernando Torres pada laga melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2016). Simeone menunjuk Luis Suarez sepatutnya sama-sama dapatkan kartu merah.

Baca Juga

  • Baru Membalap, Rival Rio Haryanto Langsung Petik Poin
  • Menanti Geliat Persib dengan Mantan Bintang Persija
  • Puja-puji Bek Barcelona untuk Messi dan Ronaldo

Dia menilai striker Barcelona asal Uruguay itu beruntung karena lolos dari kartu merah. Torres seperti diketahui menjadi pahlawan Atletico saat mencetak gol di menit ke-25.

Sayang 10 menit kemudian, Torres berubah menjadi pecundang karena menerima kartu kuning kedua sehingga harus diusir wasit. Kekurangan pemain membuat Barcelona leluasa serang Atletico Madrid.

Luis Suarez berhasil cetak dua gol untuk membalikkan keadaan sehingga membuat Azulgrana menang 2-1 atas Atletico Madrid.

Di sebuah aksi, Suarez tampak melakukan pelanggaran kasar terhadap Felipe Luis. Namun ini tak dilihat wasit sehingga dia hanya mendapatkan kartu kuning.

"Saya tak bisa buka mulut untuk bicarakan apa yang saya pikirkan. Saya harus respek kepada semuanya," kata Simeone seperti dikutip Sports Mole.

"Soal Suarez, dua kali pelanggaran? Lebih banyak dari itu. Dari itu. Dia beruntung," ucapnya, menambahkan.

Hasil ini memperburuk rekor Atletico lawan Barca. Pasalnya dalam enam laga sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.