Sukses

Menang Tipis Lawan Benfica, Guardiola Malah Girang

Pep Guardiola senang bisa mengalahkan Benfica yang tampil bagus di leg pertama Liga Champions.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengakui dia senang bisa melihat timnya menang 1-0 atas Benfica yang tampil bagus dalam leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dinihari tadi.

Baca Juga

  • WAGs Seksi Ini Ungkap Gaya Pendekatan Nainggolan
  • Bayern Munchen Vs Benfica: Gol Vidal Menangkan Die Rotten
  • Barcelona Vs Atletico Madrid: Gol Suarez Bungkam Rojiblancos

Gelandang Arturo Vidal mencetak gol kurang dari dua menit setelah peluit kick-off dibunyikan. Namun, tuan rumah tak mampu menambah keunggulan di sisa pertandingan.

"Saya sangat senang dengan hasilnya karena saya tahu seberapa baik lawan kami. Kredit pantas untuk tim saya," kata Guardiola kepada wartawan seperti yang dilansir dari Sports Mole.

Juara dua kali Liga Champions bersama Barcelona tersebut mengatakan kesuksesan di kompetisi elit tersebut selalu ada di leg kedua. Leg kedua perempatfinal antara Benfica vs Bayern jatuh pada Kamis (14/4/2016) di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisabon, Portugal.

Ketika ditanya soal kemenangan tipis Die Rotten di kandang, Guardiola membela anak-anak asuhannya. "Ketika Anda sampai ke perempatfinal Liga Champions, leg kedua itulah kuncinya. Itu semua tergantung pada kinerja kami di Lisbon. Kami akan memimpin di sana dengan tujuan untuk menang," kata Guardiola.

Jika menang di leg selanjutnya, Die Rotten berpeluang untuk melangkah ke semifinal dalam lima musim berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini