Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Tuan rumah memenangkan duel leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Tuan rumah berhasil petik kemenangan pada leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi. Barcelona yang menjamu Atletico Madrid berhasil menang tipis 2-1. Sedangkan Bayern Muenchen yang menjamu Benfica hanya mampu menang 1-0.

Baca Juga

  • Eks Bintang Persija Siap Unjuk Gigi Bersama Persib Bandung
  • Torres Dikartumerah, Barcelona Paling Sering Lawan 10 Pemain
  • Striker Belanda Ini Solusi bagi Lini Depan MU?

Di laga Barcelona vs Atletico Madrid, terjadi duel yang sangat sengit. Ada 10 kartu kuning dan 1 kartu merah yang terpaksa dikeluarkan wasit Felix Brych di pertandingan ini. Atletico Madrid terlebih dahulu unggul lewat Fernando Torres di menit ke-25.

Eks penyerang Chelsea dan Liverpool ini memanfaatkan umpan terobosan dari Koke. Sedangkan Barcelona bangkit di babak kedua. Dua gol Luis Suarez cukup untuk membungkam Atletico Madrid di Camp Nou. Berita selengkapnya baca di sini.

Luis Suarez jadi pahlawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions lawan Atletico Madrid (Reuters)

Di pertandingan lain, Muenchen harus menahan ambisi menang dengan gol lebih banyak. Tanda-tanda Bayern Muenchen bisa cetak lebih satu gol terlihat ketika Arturo Vidal berhasil cetak gol cepat di menit ke-2. Sayang hingga pertandingan berakhir skor bertahan 1-0. Tak ada pesta gol di Allianz Arena. Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

Hasil Lengkap:

Barcelona 2-1 Atletico Madrid

Bayern Muenchen 1-0 Benfica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini