Sukses

Barcelona Vs Atletico Madrid: Hari Terburuk Torres!

Striker Atletico Madrid Fernando Torres bertanggung jawab atas kekalahan yang menimpa timnya di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengatakan kartu merah yang diterimanya ketika lawan Barcelona pada Rabu (6/4/2016) dinihari tadi di Liga Champions merupakan salah satu pengalaman terburuk sepanjang karirnya di sepak bola. Torres memang menyumbangkan gol untuk Atletico, tapi tak lama kemudian dia diusir oleh wasit akibat menekel Sergio Busquets.

Baca Juga

  • WAGs Seksi Ini Ungkap Gaya Pendekatan Nainggolan
  • Jelang ISC, PBFC Berburu Bek Lokal
  • Bobol Gawang Mantan, Adam Alis: Biasa Saja

"Ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidup saya sebagai pesepakbola. Saya sedih meninggalkan tim dengan 10 orang," kata Torres kepada wartawan, seperti yang dilansir Soccerway, pada Rabu (6/4/2016) pagi.

Mantan striker Liverpool dan Chelsea tersebut juga menambahkan dirinyalah yang harus bertanggung jawab atas kekalahan Atletico. Pada babak kedua, Luis Suarez membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Barcelona.

Bila tetap bermain dengan komposisi pemain yang lengkap, Torres yakin hasil pertandingan akan berbeda dan pekerjaan rumah Los Rojiblancos pada leg kedua perempatfinal nanti tidak akan berat. "Di Calderon, segala sesuatunya menjadi mungkin."

"Saya bertanggung jawab atas kekalahan kami, tapi sekarang yang lebih penting dari sebelumnya mari kita mulai berangkat ke Calderon untuk bangkit #ForzaAtleti," kicau Torres di akun Twitter-nya.

Lewat kemenangan Barca, Atletico mencatatkan rekor kalah dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di semua ajang. Usai bertemu di leg pertama, Los Rojiblancos akan menjadi tuan rumah di Vicente Calderon pada Kamis, 14 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini