Sukses

Intip Pesona Hakim Garis Seksi Asal Brasil

Keindahan sepak bola Brasil semakin bertambah dengan hadirnya Fenanda Colombo.

Liputan6.com, Rio De Janeiro- Sepak bola Brasil terkenal dengan gaya permainannya yang indah. Aksi meliuk-liuk melewati pemain lawan dan tendangan melengkung kerap dipertunjukkan pemain asal Negeri Samba tersebut.

Dan keindahan sepak bola Brasil semakin bertambah dengan hadirnya Fernanda Colombo Uliana. Dia bukan pemain maupun manajer, tapi seorang hakim garis berlisensi FIFA.

Baca Juga

  • Hindari Kerugian, Inter Dijual ke Investor Tiongkok?
  • Tabrak Rekan Sendiri, Iannone Menyesal
  • 8 Fakta Unik di Balik Gol ke-1000 MU di Liga Inggris



Sejak lama wanita seksi berusia 27 tahun itu memang mendambakan menjadi hakim garis di level tertinggi. Dan dua tahun lalu impiannya terwujud.



Fernanda memimpin laga Copa do Brasil (sekelas Piala FA di Inggris) antara Sao Paolo kontra CRB. Debutnya di ajang liga juga terjadi di tahun yang sama.

Ia memimpin laga Atletico Mineiro lawan Cruzeiro yang berakhir 2-1. Menariknya, Fernanda lebih menjadi sorotan ketimbang Ronaldinho yang menjadi bintang dalam laga tersebut.

Selain berprofesi menjadi hakim garis, Fernanda juga menggeluti dunia model. Ia kerap tampil di televisi dan menjadi beberapa bintang iklan sebuah produk.

"Menjadi hakim garis merupakan salah satu cara untuk memenangkan hati semua orang," ujar Fernanda seperti dilansir Diario Catarinense.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini