Sukses

Nasri Tantang PSG Main di Liga Inggris

Liputan6.com, Paris - Samir Nasri membuat pernyataan panas jelang duel PSG kontra Manchester City dinihari WIB nanti. Ia menyebut PSG bakal kesulitan jika bermain di Liga Inggris seperti The Citizens.

PSG memang menjadi penguasa di Ligue1 dalam empat musim terakhir. Skuat penuh bintang dengan dukungan dana melimpah membuat pesaing lain di Prancis tak berkutik.



Namun Nasri menilai superioritas PSG tidak akan berlaku di Liga Inggris. Ia menyebut persaingan antara klub Liga Inggris jauh lebih ketat ketimbang di Prancis.

"Memang benar PSG klub yang besar. Namun saya pikir mereka tidak di atas klub Inggris yang lain," kata Nasri seperti dilansir Talk Sport.

"Tidak ada laga mudah di Inggris, tidak satupun. Saya ingin melihat apa yang terjadi jika PSG bermain melawan Stoke City, West Ham, atau Arsenal tiap pekannya," ujarnya menambahkan.

Itu sebabnya pemain yang pernah merumput di Ligue1 bersama Marseille yakin City bisa meraih poin dalam laga dinihari nanti. Meski beberapa pemain inti seperti Raheem Sterling, Fabian Delph, dan kapten Vincent Kompany dipastikan absen bermain.

"Tentu saja PSG favorit tapi itu karena banyak pemain yang cedera. Lagipula kami bermain di Paris, bukan Barcelona," ujar Nasri meremehkan.

Artikel Selanjutnya
Winger MU Tak Masuk Skuat Timnas Prancis
Artikel Selanjutnya
Manchester City Relakan Nasri ke Klub Turki