Sukses

Jacksen Terancam Dipecat, Klub Andik Vermansah Tersandung

Andik Vermansah gagal bawa Selangor menang, sementara klub Jacksen, Penang, tampil kurang mengesankan.

Liputan6.com, Selangor - Pelatih Penang FA, Jacksen F Tiago, untuk sementara diistirahatkan dalam pertandingan melawan tuan rumah Kedah pada Sabtu (9/4/2016). Asisten pelatih Manzoor Azwira dipromosikan sebagai pelatih interim Penang FA.

Seperti dilansir akun Twitter resmi Penang FA, keputusan tersebut tidak lain menyusul sejumlah hasil minor yang diderita oleh Penang. Terakhir, Penang menelan malu di kandang sendiri usai menyerah 1-2 dari Sarawak, Selasa (5/4/2016).

Baca Juga

  • Evan Dimas Pamer Kemampuan di Sekolah Sepak Bola Espanyol
  • Petir Sambar Dua Pemain Klub Malaysia hingga Terkapar
  • 6 Data dan Fakta Penting Usai Barca Tekuk Atletico

Kini, Penang FA menduduki peringkat 9 dari 12 klub peserta di klasemen sementara Liga Super Malaysia. Dari enam kali bertanding, Penang baru menang sekali, imbang dua kali dan tiga kali kalah.

Sebelumnya, Wakil Presiden Penang FA, Laurenca Loh, telah mengundurkan diri dari jabatannya. Penang juga diterpa isu adanya surat peringatan yang diberikan kepada para pemain yang dianggap tampil di bawah performa.

Jacksen, pelatih yang akrab dengan sepak bola Indonesia ini konon kariernya di Penang tengah terancam. Bukan tidak mungkin pelatih berkebangsaan Brasil itu meninggalkan Penang sebelum pertengahan musim.  



Sementara itu, gelandang serang asal Indonesia yang bermain di Selangor FA, Andik Vermansyah gagal mengantarkan timnya menang atas Kedah. Selangor tersandung di kandang sendiri usai bermain bermain imbang 2-2 melawan Kedah.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Andik bermain selama 72 menit. Andik juga tidak mencetak gol dalam laga itu karena dua gol Selangor dicetak Patrick Wleh dan Ramachandra Gopinathan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.