Sukses

Ismed Sofyan Siap Hibur The Jakmania di Trofeo Pesija

Persija Jakarta menggelar turnamen segitiga melawan Bali United dan PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar turnamen segitiga khas mereka, melawan Bali United dan PSM Makassar. Trofeo Persija --nama turnamen tersebut-- bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu, 9 April mendatang.

Bagi Macan Kemayoran (sebutan Persija), ini adalah kali pertama mereka tampil di Jakarta. Persija yang mengikuti tiga turnamen elite, yakni Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman dan Torabika Bhayangkara Cup, tak pernah tampil di Jakarta.

Baca Juga

  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib
  • Ini Alasan Van Gaal Tetap Pede Takkan Dipecat MU
  • Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin

Momen ini tentu saja menjadi pelepas rindu antara skuat Macan Kemayoran dengan para fansnya, The Jakmania. Pemain senior Persija, Ismen Sofyan akan memanfaatkan Trofeo Persija, untuk melepas kerinduan bermain di SUGBK.

"Target kami menghibur penonton karena sudah lama tak main di jakarta. Kami ingin menghibur The Jakmania," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (6/4/2016).

Ismed Sofyan saat berlatih bersama pemain Persija Jakarta. (Foto: Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Untuk menghibur The Jakmania di Trofeo Persija, Ismed mengatakan, pelatih Paulo Camargo sudah melakukan evaluasi setelah kegagalan di Piala Bhayangkara. Tiga pemain asing yang tidak tampil maksimal, yakni Mekan Nasyrov, Frank Bezi, dan Wellington sudah didepak dari skuat Macan Kemayoran.

"Evaluasi dan latihan sebenarnya sama seperti pelatih lainnya, hanya saja kami butuh pemain asing, yang kemarin belum bagus komunikasinya. Sekarang kami belum dapat pemain asing yang cocok. Kalau pemain lokalnya sudah kompak," ucap Ismed.

Lebih lanjut, Ismed juga mengatakan tentang kedua lawan timnya di Trofeo Persija. "Bali United sangat kuat dalam ball possession. Kerja sama mereka juga bagus sekali. Kalau PSM saya tidak tahu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini