Sukses

Zidane Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Wolfsburg

Zidane kesal dengan penampilan timnya di babak pertama.

Liputan6.com, Wolfsburg- Real Madrid secara mengejutkan harus mengakui keunggulan VfL Wolfsburg pada leg pertama perempat final Liga Champions. Los Blancos takluk dua gol tanpa balas di VW Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Madrid yang lebih diunggulan kecolongan dua gol di babak pertama lewat penalti bek kiri Ricardo Rodriguez dan sontekan Maximilian Arnold.

Baca Juga

  • 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU
  • Ulang Tahun, Irfan Bachdim Pajang Foto Seksi Istrinya
  • Puja-puji Bek Barcelona untuk Messi dan Ronaldo

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat kecewa dengan hasil buruk saat berkunjung ke Jerman. Pria Prancis ini melihat kekalahan ini terjadi karena kesalahan timnya yang kehilangan fokus di awal laga.

"Saya tidak senang dengan bagaimana pertandingan berjalan, terutama di babak pertama. Itulah sepak bola. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak bermain dengan intensitas sejak awal," ucap Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Berat

Kekalahan ini membuat langkah Madrid ke semifinal cukup berat. El Real perlu menang tiga gol tanpa balas ketika ganti menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu.

Meski berat, Zidane belum menyerah. Eks pemain Juventus itu cukup yakin bisa membalikkan ekadaan di leg kedua.

"Kami masih memiliki kesempatan mengubah segalanya. Kami punya 90 menit lagi untuk mencoba dan meraih target kami. Kami perlu bersatu dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan," tutur Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.