Sukses

Wolfsburg Vs Real Madrid: Los Blancos Pede Balas Kekalahan

Jese mengharapkan dukungan dari fans di leg kedua pekan depan.

Liputan6.com, Wolfsburg- Real Madrid menelan pil pahit di leg pertama perempat final Liga Champions. Bertandang ke markas VfL Wolfsburg, Los Blancos di luar dugaan kalah 0-2, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Wolfsburg tercipta di babak pertama. Masing-masing melalui penalti bek kiri Ricardo Rodriguez dan sontekan Maximilian Arnold.

Baca Juga

  • 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU
  • Ulang Tahun, Irfan Bachdim Pajang Foto Seksi Istrinya
  • Puja-puji Bek Barcelona untuk Messi dan Ronaldo


Hasil ini memberatkan langkah Madrid ke semifinal. Los Blancos harus menang tiga gol tanpa balas di leg kedua bila ingin terus melaju di Liga Champions. Sedangkan Wolfsburg cuma perlu hasil imbang atau minimal kalah 0-1 di Santiago Bernabeu.

Walau menghadapi pekerjaan berat di pertemuan kedua, pemain Madrid Jese Rodriguez masih yakin timnya akan bisa melewati Wolfsburg dan melaju ke semifinal.

Jese mengharapkan dukungan Madridista di Santiago Bernabeu saat ganti menjamu Wolfsburg. Dengan dukungan dari fans, Jese pede bisa menang 3-0.

"Mereka tim yang sangat kuat bila bermain di sini. Inilah sepak bola dan Anda bisa kalah. Saya yakin bila di Bernabeu dengan dukungan fans kami kami akan bisa membalikkan keadaan," ujar Jese.

"Kami  harus mendukung tim. Di Bernabeu, kami harus bermain untuk hidup kita, untuk fans kami dan untuk diri kita sendiri," imbuh Jese seperti dikutip situs resmi UEFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini