Sukses

Top 3 Bola: Pemain Incaran Mourinho Bila Gabung MU

Jose Mourinho terus dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho terus dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United. Mourinho memang belum secara resmi diumumkan sebagai manajer baru MU, tadi dia sudah membuat daftar lima pemain yang bakal dibeli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel mengenai pemain bidikan Mourinho mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain Mourinho, artikel mengenai pemain sepak bola yang tersambar petir di Malaysia juga menarik minat pembaca.

Berikut top 3 kanal bola Liputan6.com pada Kamis (7/4/2016) pagi WIB:

1. 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU

Jose Mourinho saat hadiri pertandingan Inter Milan vs Sampdoria (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Kabarnya MU sudah menemui kata sepakat dengan eks Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Dia tampaknya bakal menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer.

Manajer asal Portugal itu pun sudah menyiapkan daftar pemain yang diincarnya. Siapa saja yang menjadi bidikan Mou. Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber: Selengkapnya baca di sini

2. Petir Sambar Dua Pemain Klub Malaysia hingga Terkapar

Dua pemain klub Malaysia, Melaka United tersambar petir dalam sebuah latihan yang berlangsung pada Selasa (5/4/2016). Dalam sesi latihan untuk laga Presiden Cup, dua pemain Melaka United, Marco Petrovski (18 tahun) dan Muhd Afiq Azuan (21) harus dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian tersebut.

Cuaca sangat mendung ketika sesi latihan tengah berlangsung pada pukul 16.30 waktu setempat. Dua pemain yang tidak beruntung itu sesungguhnya tengah sama-sama berlatih dengan 29 pemain Melaka United lainnya. Selengkapnya baca di sini

3. Selain Ronaldo, Madrid Punya Senjata Andalan Lain

 1 h 4playsports Suporter Indonesia @infosuporter Pepe, merasa optimistis bisa membalik keadaan dan lolos ke semi final, usai timnya dikalahkan Wolfsburg 0-2 pada leg pertama 21 m بنزيما و رونالدوRONALDO & BENZEMA#1... 53 m S O C C E R 4 Suporter Indonesia @infosuporter Masih ada 90 menit tersisa dan kami harus memberikan permainan yang bagus (di leg kedua) jika ingin lolos ke semifinal," kata Pellegrini 15 m PAGI .. Hasil UEFA tadi pagi nih. Menang... 35 m BJNPREMIUM-Bojonegoro Premium 3 Suporter Indonesia @infosuporter Jadwal Leg 1 Perempatfinal #LigaMalamJumat https://t.co/ScCsBeIlZ6 6 m Maxweel : Sergio Pemain Yang SempurnaBolahero.com... 37 m BOLA HERO 5 Seputar Liverpool FC @Seputar_LFC Klopp tidak memiliki kekhawatiran cedera baru. Lucas Leiva masih tetap di Melwood untuk melanjutkan rehab pada masalah paha [Echo] 14 m Hart: Laga Gila!.Penjaga gawang andalanManchester... 52 m Berita & Info SepakBola Dunia 9 Bola Liputan6 @Lip6Sport MU Dapatkan Titisan Giggs dari Belanda https://t.co/HEFkMjOHXv https://t.co/Mm8g7dQhAW 2 h LIVE ‼️ Joe #hart saves #zlatan's penalty... 5 h Goalkeepers | Saves | Fails 51 MCFC INDONESIA @MCFC_Supporters Terus Berkibar :) Location: Mount Guntur 2249 mdpl. From: @MCFC_MJLK #CMONCITY @MCFC ; @BLUEARMY_IND @IndonesiaBlues https://t.co/fZPvC1i6yo 1 h #Rabiot goal vs Manchester City (2-1)... 4 h UEFA Champions League Goals 34 Bola Liputan6 @Lip6Sport Zidane Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Wolfsburg https://t.co/Fb6n4Plf6D https://t.co/BkWxt5q0Ej 1 h Hasil akhir PSG vs Man City#ligachampions... 3 h BPost Online 7 BADMINTON INDONESIA @INABadminton Berikuta jadwal pemain Indonesia yang akan bertanding hari ini di babak dua #MalaysiaSSP yang dimulai jam 09.00 WIB https://t.co/TXrpFhJorv 1 h Full TimePSG 2 - 2 Manchester CityWolfsburg... 3 h www.sepakbola.cc 2 Seputar Liverpool FC @Seputar_LFC Ketika ditanya apakah ia akan berselebrasi jika Liverpool mencetak gol, Klopp: "Saya akan berselebrasi, tentu saja!" https://t.co/yWelYB89f3 35 m #Wolfsburg Berhasil Tundukkan #Madrid... 1 h Bola Media 19 Selengkapnya Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu di laga El Clasico (Reuters)

Real Madrid kini memiliki senjata baru untuk melumpuhkan lawan-lawannya. 'Senjata' ini terbukti cukup efektif dalam mengalahkan lawan-lawannya.    

Karena itu pula, pelatih Madrid Zinedine Zidane memasukkan cara ini ke dalam strateginya. Amunisi anyar ini ternyata bersumber dari kehebatan pemain bintangnya, Gareth Bale. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.