Sukses

Jadwal Liga Europa: Siaran Langsung 8 April

Laga Liga Europa, Dortmund vs Liverpool dan Bilbao kontra Sevilla akan disiarkan langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan perempat final Liga Europa leg pertama bakal digelar Jumat (8/4/2016) dini hari WIB. Empat laga sengit bakal berlangsung demi kans memperebutkan tempat di semifinal Liga Europa.

Dua dari empat laga tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi. Pertandingan yang paling ditunggu tentu saja pertemuan antara Borussia Dortmund melawan Liverpool yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Baca Juga

  • Jatuh di Argentina, Pembalap Suzuki Merasa Setara Rossi
  • Trofeo Persija dari Tahun ke Tahun
  • 5 Pesepak Bola Dunia Ini Pernah Jatuh ke Pelukan PSK

Liverpool menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di Liga Europa, demikian juga Dortmund sebagai perwakilan Jerman terakhir di kompetisi ini. Laga itu juga menjadi reuni bagi Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang pernah melatih Dortmund selama tujuh tahun. Pertandingan Dortmund melawan Liverpool rencananya disiarkan langsung RCTI dan BeIn Sport 1 pada pukul 02.05 WIB.  

Partai yang mempertemukan Athletic Bilbao dengan Sevilla juga diyakini berjalan ketat. Status kedua klub yang berasal dari Spanyol membuat mereka kian termotivasi membuktikan diri siapa yang lebih pantas lolos ke semifinal. Laga ini juga bakal disiarkan langsung di BeIn Sport 2 pada pukul 02.05.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Europa, Jumat (8/4/2016):

02:05 WIB Borussia Dortmund vs Liverpool, disiarkan langsung RCTI (BeIn Sport 1)    
02:05 WIB Athletic Bilbao vs Sevilla, disiarkan langsung BeIn Sport 2
02:05 WIB Braga vs Shakhtar Donetsk
02:05 WIB Villarreal vs SpartaPrague

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.