Sukses

Jorge Lorenzo Sepakati Kontrak dengan Ducati?

Jorge Lorenzo tampaknya akan segera mengakhiri kemitraan panjang dengan Yamaha.

Liputan6.com, Buenos Aires - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sepertinya sudah membuka peluang untuk pindah ke tim lain. Lorenzo diperkirakan akan menjadi pembalap  untuk musim 2017 dan 2018.
Ducati
Setelah jadi bahan spekulasi selama berminggu-minggu, sekarang diyakini Lorenzo sudah melakukan kesepakatan verbal, dan segera akan ada pengumuman resmi. Laporan lain menyebutkan Ducati dan Lorenzo telah menyepakati kontrak tiga tahun.

Kabarnya Ducati telah menyiapkan tawaran sangat menguntungkan bagi pembalap Spanyol itu. Didukung keuangan gabungan dari sponsor raksasa tembakau Phillip Morris dan pemilik Audi, keduanya tertarik untuk melihat tim memenangkan balapan dan kejuaraan.

 

Baca Juga

  • Kata Rio Haryanto Soal Beda Mobil dengan Pascal
  • Grafik Peringkat Dunia Indonesia: 1 Tahun Terjun Bebas
  • Profil Persija: Bongkar Pasang Skuat Terakhir?


Seperti diketahui, masa depan Lorenzo bersama tim Yamaha Movistar tak kunjung menemui titik terang. Pembalap MotoGP asal Spanyol itu masih belum sepakat dengan tawaran dari pihak Yamaha.

Padahal rekan Lorenzo,Valentino Rossi telah sepakat memperbarui kontraknya sejak dua pekan lalu. Tak heran rumor kepergian Lorenzo pun terus mencuat.

Apalagi ada kabar Ducati juga telah mengajukan penawaran kontrak pada Lorenzo. Sehingga membuat pembalap itu bimbang menentukan pilihan.

Legenda balap motor dunia, Giacomo Agostini, juga mengakui adanya tawaran super dari Ducati untuk mengontrak Lorenzo tahun depan. Lorenzo diminta tidak memperpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha dan bergabung dengan Ducati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.