Sukses

Neymar Goda Pogba Gabung Barcelona

Neymar mengungkapkan satu nama pemain yang ia inginkan untuk bergabung di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar mengungkapkan satu nama pemain yang ia inginkan untuk bergabung di Barcelona musim depan. Dia adalah gelandang Juventus, Paul Pogba.

Isu Pogba merapat ke Barcelona telah beredar sejak musim panas lalu. Namun akhirnya pemain berusia 23 tahun itu tetap bertahan bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga

  • 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU
  • Lorenzo Takut Ban Michelin Meletus Lagi di Seri Austin
  • Rossi Kecam Manuver Berbahaya Pembalap Ducati



Meski demikian rumor kepindahannya tak kunjung mereda. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola mengungkapkan kliennya bakal pindah jika ada tawaran yang menarik.

"Saya ingin bermain bersama Paul Pogba. Dia pasti cocok dengan gaya bermain Barcelona," ujar Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Dia masih muda dan saya senang melihat sikap dan gaya bermainnya. Tentu saya senang jika bisa bertukar jersey dengannya suatu saat nanti," katanya antusias.

Meski demikian keinginan Neymar untuk bermain bersama Pogba bukan hal mudah diwujudkan. Pasalnya Juventus membandrol pemain timnas Prancis itu 100 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini