Sukses

Hummels Akui Dortmund Tampil Buruk

Roman Weidenfeller percaya Dortmund akan tampil berbeda di leg kedua.

Liputan6.com, Dortmund - Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels mengakui timnya tidak bermain cukup baik setelah ditahan imbang 1-1 Liverpool di leg pertama perempat final Liga Europa, di Signal Iduna Park, Jumat dini hari WIB (8/4/2016). Hummels sendiri tampil sebagai pahlawan bagi timnya setelah mencetak gol penyeimbang.

Hasil ini menguntungkan Liverpool karena mampu membuat gol tandang melalui Divock Origi. Gol penting ini tentu saja menjadi modal penting bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk melakoni leg kedua pekan depan di Anfield.

Baca Juga

  • Terungkap, Guardiola Siap Boyong 8 Pemain ke City
  • Polisi Periksa Putri Kecantikan atas Kasus Penikaman Pemain Bola
  • Valencia Sebut MU Jalani Musim Menyedihkan


Namun, Hummels tetap merasa hasil imbang ini yang terbaik, meski Dortmund tampil kurang bagus.  "Saya tidak benar-benar yakin jika saya harus puas, kami tidak bermain dengan baik. Kami sebenarnya bisa menciptakan banyak peluang," kata pemain internasional Jerman itu.

"Saya pikir kami memiliki situasi yang nyaman, tapi nyatanya tidak," ujar Hummels usai pertandingan.

Sementara itu, kiper Dortmund Roman Weidenfeller yang beberapa kali membuat penyelamatan penting, percaya Dortmund akan tampil berbeda di leg kedua.

"Kami tidak datang ke dalam permainan yang baik, itu adalah sedikit rumit malam ini," kata kiper berusia 35 tahun itu.

"Tapi itu akan berbeda di leg kedua. Kami akan membuat rencana untuk mengubah hasilnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.