Sukses

Penampilan Rio Haryanto Disambut Histeris Kaum Hawa

Petugas keamanan harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan pembalap asal Solo tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rio Haryanto disambut meriah dalam acara "Meet and Greet" di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Para fan yang didominasi kaum hawa histeris meihat pembalap F1 dari tim Manor Racing tersebut.

Antusias fan menyambut kedatangan Rio sangat besar. Mereka rela menunggu sejak sore, padahal acara baru dimulai malam hari.

Setelah diselingi beberapa acara, Rio Haryanto baru memasuki panggung sekitar pukul 19.15 WIB. Seketika itu pula, histeria para fan langsung pecah.

 

Baca Juga

  • 5 Kartu Merah Kontroversial di Liga Champions
  • Terungkap, Guardiola Siap Boyong 8 Pemain ke City
  • Polisi Periksa Putri Kecantikan atas Kasus Penikaman Pemain Bola


Mereka mengelu-elukan nama Rio Haryanto."Terima kasih atas dukungannya. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa," kata Rio..

Dalam sesi Meet and Greet itu, Rio juga sempat meladeni pertanyaan dari para penggemarnya. Usai acara, Rio langsung diburu para penggemar wanita. Para staf keamanan yang mengawal Rio harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan pembalap asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

Dita, salah seorang penggemar yang ditemui Liputan6.com mengaku sengaja mengunjungi Kota Kasablanka hanya untuk melihat Rio. Wanita yang berdomisili di Rawamangun, Jakarta Timur ini pun mengungkapkan kesannya terhadap sosok Rio.

"Humble, ramah. Seperti aslinya. Sengaja dateng ke sini untuk liat Rio Haryanto," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.