Sukses

Hendra/Ahsan Tersingkir dari Malaysia Open

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Open Super Series Premier 2016 usai tersingkir di perempat final.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada ajang Malaysia Open Super Series Premier 2016 harus terhenti di perempat final. Ganda putra terbaik Indonesia itu kalah dari pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, lewat rubber game dengan skor 8-21, 21-17, dan 17-21 di Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, Jumat petang (8/4/2016).

Baca Juga

  • Begini Aktivitas Rio Haryanto Sebelum Balapan
  • Rio Haryanto Menatap GP China
  • Parade Foto: Wanita-wanita Histeris Bertemu Rio Haryanto

Di game pertama, Petersen/Kolding langsung unggul 6-0. Bahkan, unggulan delapan tersebut memimpin 11-2 di interval pertama. Hendra/Ahsan sama sekali tidak berkutik hingga akhirnya menyerah pada game ini.

Di game kedua, Petersen/Kolding kembali memimpin perolehan angka. Namun, Hendra/Ahsan mampu berbalik unggul dengan skor 11-9. Setelah itu, perolehan angka Hendra/Ahsan sulit dikejar Petersen/Kolding dan memenangi game ini.

Di game penentuan, Petersen/Kolding kembali mendominasi pertandingan. Pasangan ini selalu unggul dalam perolehan poin. Hingga akhirnya, Petersen/Kolding menyudahi perlawanan Hendra/Ahsan.

Kekalahan ini membuat Hendra/Ahsan gagal mempertahankan gelar juara Malaysia Open Super Series Premier. Selain itu, skor pertemuan antara Hendra/Ahsan dan petersen/Kolding kini menjadi 3-2.

Dari empat wakil Indonesia yang melaju ke perempat final, baru Jonatan Christie yang meraih tiket semifinal. Jonatan menang atas Rajiv Ouseph dari Inggris dengan skor 21-19 dan 21-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.