Sukses

Model Seksi Turki Kena Rayuan Ronaldo

Model seksi asal Turki ini mengaku diajak bertemu oleh Ronaldo.

Liputan6.com, Istanbul - Model seksi asal Turki, Cansu Taskin, mengaku tengah didekati oleh penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Taskin pekan ini mengaku bakal berdiskusi dengan Ronaldo terkait kelanjutan hubungan mereka.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Taskin mengklaim selama ini terus melakukan kontak dengan kapten Timnas Portugal itu. Dia juga percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara, karena mantan bintang Manchester United itu mengajak bertemu.

Baca Juga

  • Kembalinya Boaz dan Wanggai Bangkitkan Kepercayaan Diri Persipura
  • Ranieri Bakal Jadi Nama Jalan di Leicester
  • Ibrahimovic Isyaratkan Bereuni dengan Mourinho di MU

Wanita berusia 21 tahun ini sekarang menjadi topik pembicaraan utama di media-media Turki. Namun, tidak sedikit yang meragukan klaim dari Taskin tentang Ronaldo yang berniat mengajaknya berkencan.

Kabarnya, Ronaldo pertama kali mengajak bicara Taskin melalui media sosial Instagram. Taskin diketahui merupakan pengikut Ronaldo di Instagram. Kini, popularitas Taskin pun meningkat setelah pernyataannya bakal dikencani Ronaldo.



Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Turki, Taskin bercerita tentang perkenalannya pertama kali dengan Ronaldo. Model berambut brunette ini mengatakan tidak meragukan niat pemain berusia 31 tahun itu menjalin hubungan.

Ronaldo telah dikaitkan dengan sejumlah wanita seksi setelah putus dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Namun, hingga sekarang belum ada satu pun wanita yang benar-benar diumumkannya sebagai kekasih oleh Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Terkini