Sukses

Ini Wujud Kecintaan Ibnu Jamil terhadap Sepak Bola

Ibnu Jamil dengan pede menunjukkan kecintaan terhadap sepak bola. Bagaimana dengan kamu?

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil merupakan seorang aktor dan presenter yang menaruh rasa cinta yang besar terhadap olahraga, terutama sepak bola. Tak heran, ia sering terlihat di beberapa acara televisi yang berkaitan dengan sepak bola.

Kecintaan terhadap sepak bola mendorong Ibnu membuat sebuah wadah untuk anak-anak penggemar olahraga bernama YOAN (Yayasan Olahraga Anak Nusantara). Salah satu misi organisasinya adalah membuat turnamen yang dikemas seperti kompetisi bola di Benua Eropa.

Untuk membuktikan kecintaan Ibnu Jamil terhadap sepak bola, Heineken sebagai sponsor resmi Liga Champions memberi tantangan kepada Ibnu untuk meng-upload foto paling epik berkaitan dengan sepak bola.

Ibnu Jamil pun menjawab tantangan Heineken dengan mem-posting foto sedang menonton pertandingan secara langsung di stadion lengkap dengan atribut klub yang disukai, yakni Bayern Munchen.

"Ini foto bukti kecintaan gw sama sepak bola! Kurang cinta apalagi gw sama sepak bola. gw bela-belain banget buat nonton langsung di Allianz Arena, untuk melihat kekuatan tim Bayern Munchen yang menjadi salah satu kandidat kuat juara UCL 2016," kata Ibnu Jamil di akun Instagramnya @ibnujamilo.

Buat kamu yang mengaku cinta banget sama sepak bola, buruan kirim foto yang memang menunjukkan kecintaan kamu dengan menggunakan hashtag #ChampionTheTrophy.

Upload foto perayaan kemenangan juga dapat dilakukan dengan menggunakan atribut Heineken, elemen sepak bola, maupun menunjukkan ekspresi gokil apabila tim kesayangannya menjadi juara.

Peserta wajib follow akun Instagram @HeinekenID dan menggunakan hashtag #ChampionTheTrophy serta masing-masing kategori hashtag.

*Hashtag #Heineken digunakan saat foto yang di-submit menggunakan unsur atau atribut Heineken.

*Hashtag #Football digunakan saat foto yang di-submit menggunakan unsur elemen sepak bola.

*Hashtag #EpicPose digunakan saat foto yang di-submit menggunakan unsur elemen sepak bola.

Buruan upload foto kamu sekarang! Sang pemenang berhak mendapat undangan ke private party Heineken dalam rangka menyambut kedatangan Trophy UEFA Champion League dan pastinya satu paket merchandise keren dari @HeinekenID limited edition UEFA.

Foto paling lambat diterima pada 13 April 2016.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini