Sukses

6 Gaya Gokil Fans Demi Bertemu Langsung Trofi Liga Champions

Ruud Gullit dan Puyol membawa trofi Liga Champions untuk fans sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Trofi Liga Champions akan kembali hadir di Jakarta tahun ini setelah terakhir dibawa di tahun 2013 oleh Heineken Indonesia. Bagi para pecinta sepakbola, sudah pasti jadi kabar gembira karena memiliki kesempatan kedua untuk mengabadikan momen langka bersama “Si Telinga Besar”.

Sebelum tiba di Jakarta, Heineken telah membawa trofi Liga Champions berkunjung ke Laos, Myanmar, Brasil, dan Vietnam untuk menyapa secara langsung para fans sepakbola, sambutannya pun sangat meriah.

Untuk menyambut kedatangan trofi Liga Champions di Jakarta, Heineken Indonesia pun menggelar Photo Competition untuk melihat sebesar apa kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepakbola. Selain Ibnu Jamil yang telah menjawab tantangan Heineken, berikut ini 6 gaya gokil yang telah berpartisipasi dalam kompetisi foto #ChampionsTheTrophy di Instagram @HeinekenID.

1. Perempuan dengan akun instagram @flavalal ini rela melukis wajahnya dengan logo klub kesayangannya, Barcelona.

Instagram @flavalala.

2. Pemilik Instagram @jefridj berpose di depan stadion PSG sambil mengacungkan jempolnya.

Intagram @jefridj.

3. Pemiliki akun Instagram @andarsofian memerkan tanda tangan para pemain idolanya yang bermain untuk Juventus.

Ruud Gullit dan Puyol membawa trofi Liga Champions untuk fans sepakbola.

4. @mario_sonatha berpose di depan Stadion San Siro, Milan, Italia, venue Final Liga Champions tahun 2016 ini.

Instagram @mario_sonatha.

5. Ini gaya fans Manchester City ketika menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

@adeumboro.

6. Demi menunjukkan kecintaannya terhadap sepakbola, pemilik akun Instagram @anselmusberry memposting foto di puncak gunung Rinjani dengan mengenakan kostum Manchester United.

@anselmusberry.

Buruan posting foto kamu dan jadilah bagian sejarah dari Liga Champions.

Upload foto perayaan kemenangan kamu, dapat menggunakan atribut Heineken, elemen sepak bola, maupun menunjukkan ekspresi gokil apabila tim kesayangannya menjadi juara. Pemenang kontes akan mendapatkan undangan khusus di “Private Party” Heineken untuk menghabiskan waktu bersama trofi Liga Champions dan meraih merchandise spesial dari Heineken.

Foto paling lambat diterima pada tanggal 13 April 2016. Syarat dan ketentuan klik di sini, atau langsung kunjungi Instagram @HeinekenID.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini