Sukses

3 Pemain Asing Persija Dituntut Buktikan Diri di Trofeo Persija

Jika tampil memuaskan, tiga pemain asing itu baru dikontrak Persija untuk ISC.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta belum puas dengan kemampuan tiga pemain asing di skuat Macan Kemayoran. Trofeo Persija akan dijadikan ajang unjuk gigi tiga pemain asing tersebut sebelum dikontrak klub ibu kota.

Asisten pelatih Persija, Jan mengatakan, timnya masih terus melakukan seleksi pemain sebelum Indonesia Soccer Championship (ISC) digelar. Salah satu penilaian pemain asing yang akan dikontrak Macan Kemayoran di turnamen jangka panjang tersebut diambil dari Trofeo Persija 2016, Sabtu (9/4) besok sore.

Baca Juga

  • Latihan Bebas MotoGP Austin: Marquez Tercepat, Rossi di Posisi 7
  • Warriors Buru Rekor Tak Terkalahkan Chicago Bulls
  • Allegri: Juventus Tak Peduli dengan Kontroversi

Dalam trofeo yang berdurasi 3x45 menit tersebut, Jan akan melihat performa tiga pemain asing asal Brasil yakni Rafael dos Santos Lima, William Pacheco, dan Patrick da Silva. Mereka sebelumnya pernah turun dalam ujicoba melawan Barito Putra beberapa waktu lalu.

"Keinginan kami sebenarnya adalah ingin melihat mereka dalam pertandingan yang sebenarnya (Trofeo Persija). Apakah mereka bisa mencapai top performance di sini, kita akan lihat," tutur Jan dalam jumpa pers, Jumat (8/4/2016).

Persija akan menjadi tuan rumah trofeo dan menjamu Bali United serta PSM Makassar sebagai tim tamu. Laga pembuka akan dimulai pukul 15.45 WIB antara Persija vs PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Kami belum puas untuk menyeleksi. Tapi, kami harus memutuskan sebelum ISC dimulai," papar Jan.

"Sekarang Persija menyambut dengan senang kedatangan tim-tim tamu. Nanti di trofeo kami berharap bisa memberikan pertandingan yang menarik untuk dinikmati bagi warga Jakarta," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini