Sukses

Yang Perlu Jakmania Ketahui dari Trofeo Persija 2016

Kali ini, selain Persija, Trofeo Persija juga diikuti oleh PSM Makassar dari Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Trofeo Persija 2016 akan segera digelar pada Sabtu (9/4/2016) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Tiga tim dari Indonesia Super League akan saling bertemu, tuan rumah Persija Jakarta, Bali United, dan PSM Makassar.

Dalam laga berdurasi 3x45 menit tersebut, ketiga tim akan secara bergantian memakai kostum kandang mereka yang sama-sama berwarna merah. Pada usianya ke-87 tahun, tim tuan rumah Persija memperkenalkan kembali jersey mereka yang mengusung tema 'Spirit to Basic'.

Baca Juga

  • Warriors Buru Rekor Tak Terkalahkan Chicago Bulls
  • Latihan Bebas MotoGP Austin: Marquez Tercepat, Rossi di Posisi 7
  • Suarez Punya Masalah Kejiwaan?

Warna seragam merah milik Macan Kemayoran mengingatkan kejayaan klub ini pada era 2001 ketika menjadi juara dalam final Ligina VII. Ketika itu, Imran Nahumarury dan kawan-kawan membekap PSM Makassar 3-2 di laga pamungkas yang digelar di SUGBK.

Pada Trofeo Persija kali ini pula, tim tamu berasal luar Pulau Jawa, yakni Bali dan Sulawesi Selatan (Makassar). Berbeda pada tahun lalu di mana dua klub Indonesia bagian Barat, Sriwijaya FC serta Arema Cronus didapuk sebagai juara bersama.

Kick off akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan Persija vs PSM Makassar sebagai partai pembuka. Seluruh partai akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan panitia penyelenggara kali ini akan membagi tiket hanya dua kategori, yakni ekonomi, dan VIP untuk penonton yang ingin datang ke stadion.

Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp 50.000,- sedangkan VIP senilai Rp 100.000,-. "47.500 lembar tiket kami jual. Semoga dengan ini kami dapat memuaskan suporter Persija yang sudah 1 tahun 1 bulan tidak melihat laga kandang," kata Hanif Ditya sebagai ketua panpel Trofeo Persija.

Ada 4 loket tiket yang dibuka pada hari H yaitu loket dekat Masjid Albina, loket depan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), loket depan TVRI, dan loket gerbang Istora Senayan. Pembelian tiket sendiri dibuka mulai pukul 12.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini