Sukses

Pukul Bek Atletico, Suarez Dibela Pelatih Barcelona

Luis Suarez terekam kamera sedang memukul Felipe Luis setelah kalah dalam perebutan bola.

Liputan6.com, Barcelona - Atletico Madrid kalah 1-2 dari Barcelona di Camp Nou Stadium, tengah pekan ini pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Pertandingan ini masih memanas setelah striker Barcelona, Luis Suarez terekam kamera memukul bek Atletico, Felipe Luis.

Suarez yang mencetak dua gol pada pertandingan tersebut terekam kamera sedang memukul Luis setelah kalah dalam perebutan bola. Sayangnya, aksi tersebut luput dari padangan wasit asal Jerman Felix Brych.

Baca Juga

  • Warriors Buru Rekor Tak Terkalahkan Chicago Bulls
  • Latihan Bebas MotoGP Austin: Marquez Tercepat, Rossi di Posisi 7
  • Suarez Punya Masalah Kejiwaan?

Luis sendiri merasa bingung dengan sikap wasit yang tidak memberikan hukuman kepada Suarez. Menurutnya, mantan striker Liverpool itu pantas mendapat kartu merah.

"Di Liga Spanyol, saya menerima kartu merah karena menendang Lionel Messi. Menendang pemain lawan tanpa adanya bola, memang layak diberi kartu merah. Tapi entah mengapa, mereka (Barcelona) tidak mendapatkan perlakuan yang sama," kata mantan bek Chelsea tersebut, dikutip dari Mirror.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique sudah menanyakan langsung mengenai insiden tersebut. Enrique mengatakan, kalau Suarez tidak melakukan hal yang dimaksud oleh Luis.

"Saya berbicara dengan Suarez setiap hari. Pemain bertahan menempel padanya, tapi tidak ada yang terjadi. Jika dia (Suarez) melakukan itu, pasti langsung dianggap buruk," ucap Enrique, seperti dikutip dari Football Espana.

Pelatih asal Spanyol itu lebih memilih untuk memuji Suarez yang mencetak dua gol saat melawan Atletico. Enrique menyebut striker asal Uruguay itu terus mengalami peningkatan. "Suarez melakukan tugasnya dengan baik, performa dia selalu meningkat. Sejak dia datang ke sini, Suarez selalu membaik," ujar Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini