Sukses

Adele Ikut Dukung Tottenham Juara Liga Inggris

Adele diketahui merupakan fans berat dari Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Motivasi Tottenham Hotspur bakal bertambah untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Pasukan Mauricio Pochettino belum lama ini mendapat dukungan dari diva top dunia, Adele.

Tottenham sekarang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. The Lilywhites terpaut tujuh poin dari Leicester City yang memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga

  • Latihan Bebas MotoGP Austin: Marquez Tercepat, Rossi di Posisi 7
  • Suarez Punya Masalah Kejiwaan?
  • Profil PSM: Menanti Kelahiran Kembali Juku Eja di Trofeo Persija

Liga Inggris menyisakan enam pertandingan lagi, dan pelantun hits berjudul 'Someone Like You' ini menunjukkan dukungan agar Tottenham tidak menyerah dalam perburuan gelar. Peluang Spurs untuk menyalip Leicester sebelum akhir musim memang belum tertutup.

Seperti dilansir Standard, Dalam sebuah konser di O2 Arena, London, beberapa waktu lalu, Adele memperlihatkan dukungannya untuk Spurs. Di tengah-tengah konser, Adele membentangkan spanduk bertuliskan Spurs lengkap dengan lambang klub tersebut.  

Dukungan Adele untuk Harry Kane dan kawan-kawan sesungguhnya dilatarbelakangi daerah asal. Maklum, penyanyi berusia 27 tahun tersebut berasal dari London Utara, daerah di mana Tottenham bermarkas.

Sikap Adele dalam mendukung Tottenham sebenarnya bukan kabar yang mengejutkan. Sebab, sebelumnya dia pernah terlihat hadir di tribun Stadion White Hart Lane demi menyaksikan langsung Spurs bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini