Sukses

Ibrahimovic Ingin Dibuatkan Film Seperti Rambo

Ibrahimovic ingin filmnya mengalahkan Rambo.

Liputan6.com, Paris - Beberapa atlet dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Valentino Rossi sudah mempunyai film biografi yang menggambarkan perjalanan kariernya. Ronaldo menceritakan tentang kesuksesannya meraih gelar Ballon d'Or 2014 dan Rossi mengenai gelar juara dunia MotoGP 2009.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic tampaknya juga tertarik bikin film biografi. Namun, dia tidak mau film yang menceritakan perjalanannya kariernya itu hanya ada satu saja.

Baca Juga

  • Warriors Buru Rekor Tak Terkalahkan Chicago Bulls
  • Latihan Bebas MotoGP Austin: Marquez Tercepat, Rossi di Posisi 7
  • Suarez Punya Masalah Kejiwaan?

Dia ingin kisahnya dibikin berseri. Ya, Ibrahimovic ingin film biografinya dibuat seperti halnya pahlawan perang Amerika Serikat, Rambo.

"Banyak orang menawarkan saya membuat film mengenai kehidupan saya. Jika saya menjadi subjek filmnya, maka saya harus memiliki kekuasaan untuk mengaturnya," kata Ibrahimovic kepada Dagens Industri.

Aksi Sylvester Stallone di Rambo. (dok.USA Today)

"Proses pembicaraan (mengenai kans membuat film) tengah berjalan. Ada banyak film yang bisa dibuat tentag diri saya. Itu bisa seperti serial film Rambo I hingga Rambo V," ujarnya menambahkan.

Ibrahimovic ingin film mengenai dirinya memiliki seri yang lebih banyak dari Rambo. "Sekarang kita bisa membuat Ibracadabra 1 sampai 10," ucap pria berusia 34 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini