Sukses

Jadwal Siaran Langsung Trofeo Persija 2016

Di Trofeo Persija, PSM Makassar dan Bali United akan menantang tuan rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Trofeo Persija 2016 berlangsung hari ini (9/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Turnamen yang mengadopsi sistem Trofeo TIM di Italia itu bakal disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar sejak pukul 15.30 WIB.

Selain Persija Jakarta sebagai tuan rumah, PSM Makassar dan Bali United juga akan ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Bali United dan PSM menjadikan Trofeo Persija sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship 2016.

Baca Juga

  • Adele Ikut Dukung Tottenham Juara Liga Inggris
  • Model Seksi Turki Kena Rayuan Ronaldo
  • Senang dengan Sayap Baru, Marquez Paksa Motor Lewati Batas

Format Trofeo Persija berupa pertandingan yang diberi waktu selama 1x45 menit. Satu tim bermain selama 90 menit, yakni 1x45 menit melawan tim A dan 1x45 menit lainnya kontra tim B. Dengan begitu, Trofeo Persija hanya akan memakan waktu 3x45 menit, karena hanya terdapat tiga tim peserta.

Seperti format trofeo lainnya, tim yang menang dalam 1x45 memperoleh tiga poin, sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Sementara jika hasil imbang selama 1x45 menit, maka dilanjutkan dengan adu penalti. Tim yang menang melalui adu penalti mendapat dua poin, sedangkan yang kalah adu penalti hanya satu poin.

Berdasarkan undian Trofeo Persija, laga pembuka mempertemukan PSM melawan Persija. Kemudian, PSM harus berhadapan dengan Bali United di laga berikutnya. Trofeo Persija ditutup dengan pertandingan antara Macan Kemayoran melawan Bali United.

Jadwal siaran langsung Trofeo Persija di Indosiar, Sabtu 9 April 2016

15.30 WIB:

PSM vs Persija 1x45 menit

PSM vs Bali United 1x 45 menit

Persija vs Bali United 1x45 menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.