Sukses

Manchester City Vs WBA: Spirit Tatap PSG

City harus menjaga konsentrasi karena main di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Spirit tatap Paris Saint Germain di Liga Champions seharusnya tidak membuat Manchester City melepas pertandingan kontra West Bromwich Albion di kancah Premier League, Sabtu (9/4/2016) di Etinad Stadium.

Baca Juga

  • Real Madrid Vs Eibar: Lanjutkan Tren Positif, Lupakan Aib
  • Jadwal Lengkap Rossi di MotoGP Austin 2016
  • Wanita Terseksi Brasil Bantah Pernah Ditiduri Neymar

Hasil imbang 2-2 kontra PSG di Paris membuat City sementara bisa diunggulkan melaju ke babak semifinal Liga Champions. Kemenangan atas  WBA bisa menambah kepercayaan diri tim ketika menjamu PSG di kandang, tengah pekan mendatang.

Pelatih City, Manuel Pellegrini pun menyatakan, duel kontra WBA menjadi pertandingan besar.Terlebih, bagi City yang sedang berusaha mengejar Arsenal di posisi tiga dengan margin tiga poin. City duduk di posisi empat mengemas 54 poin.

"Kedua tim sangat membutuhkan poin. Jangan sampai kami kehilangan poin lagi," ujar pelatih asal Chile ini dilansir dari BBC Sport.

Bila mengurut rekor pertemuan, City lebih diunggulkan. The Citizens memetik delapan kemenangan menghadapi West Bromwich. The Baggies sendiri hanya sekali memetik kemenangan pada 2003 ketika bertanding di Manchester. WBA besutan pelatih Tony Pulis sendiri sudah tiga kali kebobolan untuk dalam lima pertandingan terakhir.

Melihat klasemen Premier League, posisi WBA jauh dari degradasi dengan memetik 40 poin. Sang pelatih puas dengan perkembangan yang diraih pasukannya musim ini.

"Meraih 40 poin sangat vital. Mereka bermain sangat baik sebagai sebuah tim dengan talenta talenta menjanjikan. Dan City bisa mengalahkan siapapun," ujar Pulis memperingatkan anak asuhnya menatap pertandingan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini