Sukses

Pemain Keturunan Indonesia Segera Gabung Chelsea

Negosiasi sudah dilakukan Roma dengan agen Nainggolan.

Liputan6.com, Roma- Chelsea selangkah lagi akan merampungkan kepindahan gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan dari AS Roma. Nainggolan bakal jadi rekrutan pertama manajer baru Chelsea Antonio Conte.

Peluang Nainggolan gabung Chelsea sangat besar. The Sun mengklaim negosiasi sudah dilakukan dan berjalan lancar. Perwakilan Chelsea kedapatan menemui agen Nainggolan, Remy Abbas, pekan ini.

Baca Juga

  • 8 Fakta Menarik Trofeo Persija 2016
  • Kiprah Rio Haryanto di Formula 1 Terancam Berakhir Lebih Cepat
  • Ini Wujud Kecintaan Ibnu Jamil terhadap Sepak Bola


Conte yang sudah dipastikan akan menukangi Chelsea mulai musim depan memang sangat menyukai Nainggolan. Conte meminta bos Chelsea Roman Abramovich untuk membawa eks pemain Cagliari ini.

Tenaga Nainggolan dibutuhkan Conte karena Chelsea kekurangan stok gelandang bertahan. John Obi Mikel hampir pasti akan didepak Conte. Sedangkan Nemanja Matic penampilannya tidak konsisten di musim 2015/2016.

Rumor kepindahan Nainggolan ke Stamford Bridge juga dibenarkan jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio. Dia mengklaim Nainggolan bakal menjadi rekrutan pertama Conte sebagai manajer Chelsea.

Fans Roma bakal ketar-ketir karena Di Marzio biasanya sering memberikan informasi akurat mengenai pergerakan di bursa transfer. Sudah sering, bocoran yang diungkap Di Marzio menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini