Sukses

Rossi Tak Peduli Masa Depan Lorenzo

Rossi tak mempermasalahkan bila musim depan berganti rekan setim.

Liputan6.com, Austin- Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo akhir-akhir ini santer dikabarkan akan meninggalkan Movistar Yamaha pada musim depan. Pasalnya kontrak Lorenzo belum juga diperpanjang oleh Yamaha.

Konon pria Spanyol itu akan pindah ke Ducati bila tak diperpanjang kontraknya. Rumor kepindahan Lorenzo berhembus makin kencang di awal April ini.

Baca Juga

  • Real Sociedad Vs Barcelona: Neraka Anoeta!
  • 5 Fakta Unik Trofi Liga Champions yang Belum Banyak Diketahui
  • 5 Bintang Leicester Ini Jadi Incaran Raksasa Eropa


Jika Lorenzo jadi pergi, Yamaha kemungkinan akan memakai jasa Maverick Vinales sebagai penggantinya. Vinales musim ini membalap untuk Suzuki.

Kemungkinan pergantian pembalap di Yamaha tak membuat Valentino Rossi khawatir. Rossi tidak mempermasalahkan musim depan berduet dengan siapa saja di Movistar Yamaha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah

"Bagi saya, tidak masalah. Tidak ada perbedaan besar apakah Lorenzo bertahan atau Vinales datang atau juga Andrea Iannone atau Dani Pedrosa," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Rossi menyiratkan akan senang berduet dengan Vinales. Di mata Rossi, Vinales bakal menjadi pembalap hebat di masa yang akan datang.

"Benar pasti dengan Vinales akan sangat berat karena dia masih sangat muda, dan dia memiliki talenta yang bagus. Saya pikir dia akan segera menjadi salah satu pembalap top di MotoGP," sambung Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.