Sukses

Trofeo Persija: Jakmania Mulai Padati SUGBK

Persija pertama kalinya bermain di SUGBK sejak 24 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persija Jakarta siang ini (9/4/2016) sudah memadati kawasan Senayan, Jakarta mulai pukul 14.00 WIB. Para Jakmania itu sengaja hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menyaksikan langsung tim idolanya berlaga di Trofeo Persija.

Konsentrasi massa Jakmania sempat menyebabkan kemacetan di Jalan Asia Afrika. Salah satunya ada di depan Hotel Mulia. Kemacetan terjadi karena ada kerumunan motor suporter Persija yang hendak parkir di area SUGBK.

Baca Juga

  • Model Seksi Turki Kena Rayuan Ronaldo
  • Wanita Terseksi Brasil Bantah Pernah Ditiduri Neymar
  • Adele Ikut Dukung Tottenham Juara Liga Inggris

Pantauan Liputan6.com, konsentrasi massa yang cukup banyak terjadi di depan pintu masuk dekat Masjid Al Bina. Antrean motor suporter juga tampak di area tersebut. Trofeo Persija sendiri mulai digelar pada pukul 15.30 WIB, di mana partai pembuka mempertemukan PSM Makassar dan Persija.  

Di sisi lain, pengamanan sendiri tidak terrlalu ketat hanya ada beberapa personil polisi yang berjaga di depan loket penjualan tiket. Di area ring satu, juga tidak terlihat pengawalan ketat polisi ketika rombongan suporter Persija yang mendominasi mulai masuk.

Persija akan berlaga di trofeo Persija bersama dengan dua tim lain, PSM Makassar, dan Bali United. Seluruh partai Trofeo Persija berlangsung 1x45 menit.

Satu tim bermain selama 90 menit, yakni 1x45 menit melawan tim A dan 1x45 menit lainnya kontra tim B. Dengan begitu, Trofeo Persija hanya akan memakan waktu 3x45 menit, karena hanya terdapat tiga tim peserta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.