Sukses

MU Dekati Bek Juventus

Juventus mematok harga yang sangat tinggi.

Liputan6.com, Manchester- Tak hanya bek tengah, Manchester United juga mencari bek kiri baru di bursa transfer musim panas. Setan Merah membidik bek kiri Juventus Alex Sandro.

Calciomercato melaporkan manajemen MU sudah melakukan pendekatan resmi kepada Juventus. Mereka bertanya soal harga pemain asal Brasil tersebut.

Sayangnya MU mendapat respon negatif dari I Bianconeri. Juve meminta MU menyiapkan dana 40 juta pound bila ingin memiliki Alex Sandro.

Mahalnya harga Alex Sandro merupakan upaya Juve untuk mencegah kepindahan pemain 25 tahun itu. La Vecchia Signora baru membeli Alex Sandro musim panas lalu dari FC Porto.

MU melirik Alex Sandro karena mengalami krisis bek kiri musim ini. Luke Shaw mengalami cedera patah kaki sehingga harus absen lama. Sedangkan Marcos Rojo penampilannya sangat mengecewakan.

Alex Sandro dibutuhkan MU musim depan mengingat Shaw kemungkinan belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaiknya akibat trauma cedera patah kaki. Sedangkan Rojo hampir pasti akan dijual oleh MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Alex Sandro

Video Terkini