Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Beri Kode Latih Manchester United

Berita Bola soal Jose Mourinho beri kode akan latih Manchester United jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Manchester - Berita Bola soal Jose Mourinho beri kode akan latih Manchester United jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal kiprah Rio Haryanto di F1 terancam berakhir lebih cepat.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:
1.) Kiprah Rio Haryanto di Formula 1 Terancam Berakhir Lebih Cepat
Rio Haryanto berselfie bersama penggemarnya jelang Meet and Great di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Rio, pembalap Indonesia pertama yang turun di ajang balap Formula 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Batas akhir pelunasan sisa pembayaran dana operasional Rio Haryanto kepada Manor Racing sudah di depan mata. Bila gagal, pembalap asal Indonesia itu batal mengikuti seluruh seri F1 musim ini.

Selengkapnya di sini.

2.) Mourinho Beri Kode Keras Latih Manchester United
Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP)

Jose Mourinho mengatakan dia hampir pasti bakal kembali bekerja sebagai manajer sebuah klub setelah dipecat Chelsea, akhir tahun 2015. Dia memastikan tidak bakal melatih dua tim asal Portugal, yakni Estoril dan Pacos de Ferreira yang mengincarnya.

Selengkapnya di sini.

3.) Model Seksi Turki Kena Rayuan Ronaldo
Model seksi Turki, Cansu Taskin, mengaku didekati Cristiano Ronaldo (Pinterest/Liputan6)

Model seksi asal Turki, Cansu Taskin, mengaku tengah didekati oleh penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Taskin pekan ini mengaku bakal berdiskusi dengan Ronaldo terkait kelanjutan hubungan mereka.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini