Sukses

Hujan Deras, Laga PSM Vs Bali United Dihentikan

Bali United unggul sementara 1-0 atas PSM Makassar lewat gol Miftahul Hamdi pada babak kedua Trofeo Persija 2016, Sabtu (9/4/2016) sore ini

Liputan6.com, Jakarta - Bali United unggul sementara 1-0 atas PSM Makassar lewat gol Miftahul Hamdi pada babak kedua Trofeo Persija 2016, Sabtu (9/4/2016) sore ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Laga sementara dihentikan karena hujan deras dan genangan air di lapangan.

Baca Juga

  • Alasan Bali United Mulai Pakai Pemain Asing
  • 8 Fakta Menarik Trofeo Persija 2016
  • Jadwal Siaran Langsung Trofeo Persija 2016

Proses gol yang dicetak Miftahul berawal dari pergerakan gelandang I Gede Sukadana dari sisi kiri pertahanan PSM Makassar. Bekas penyerang tim nasional U-19 tersebut berdiri dalam posisi yang pas di dalam kotak penalti dan segera melakukan tembakan terarah. Kiper PSM Dimas Galih Pratama gagal mengantisipasi tembakan Miftahul dan skor jadi 1-0 pada menit ke-7.

Pada laga kali ini, Serdadu Tridatu memainkan pemain seleksi mereka asal Brasil, Leonardo Semiao Granado. Pelatih Indra Sjafri percaya, masuknya pemain-pemain asing yang masuk ke dalam timnya memberikan tambahan pengalaman pada pemain lokal yang dibinanya.

Sebelum Leonardo, tiga pemain asing yang direkrut Bali United adalah Kiko Insa dari Arema Cronus, Escobar Benitez Silvio yang sebelumnya bermain untuk Madura United dan pemain 24 tahun asal Brasil Lucas 'Patinho' Garcia Benetao.

Pertandingan saat ini dihentikan akibat genangan air hujan yang menutupi lapangan pertandingan. Jarak pandang penonton yang memadati stadion juga pendek. Hingga menit ke-10 skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Gelaran Trofeo Persija 2016 menandai kembalinya Macan Kemayoran ke Gelora Bung Karno. Tak heran, sambutan Jakmania gegap gempita meskipun ajang ini hanya bersifat pemanasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini