Sukses

Kisah Fans Tambun Antar Leicester City Menuju Juara

Leicester City punya fans unik yang bangga dengan tim idolanya.

Liputan6.com, Leicester - Melihat postur tubuhnya yang tambun, sulit untuk mempercayai jika Lee Jobber sudah jadi dirigen atau penabuh drum suporter Leicester City sejak 2003. Apalagi, dia jarang memakai kaus saat memimpin nyanyian untuk dukung Leicester City.

Baca Juga

  • Marquez Makin Pede Kebut-Kebutan di MotoGP Austin
  • Kabar Baik untuk Rio Haryanto Jelang GP China
  • Real Sociedad Vs Barcelona: Neraka Anoeta!

Sekujur tubuhnya dipenuhi tato. Di bagian punggung terlukis tato Leicester City dengan maskot rubah yang besar. Seperti dilansir The Sun, Jobber, 36 tahun, punya tato dari leher ke kaki. Jumlahnya sekitar 150 tato.

Ternyata, tidak saja dewasa Jobber jadi fans setia The Foxes. Dia tercatat sudah setia nonton Leicester City sejak  usia 4 tahun. Hanya ada enam laga tandang yang dia gagal ikuti.

Januari lalu, dokter sempat menyuruhnya untuk kembali memakai baju agar tidak terkena sakit. Bujukan itu akhirnya dipatuhi Jobber.

Dirigen Leicester City kaget bisa antar klub idolanya menuju tangga juara (The Sun)

Dia bahkan kini bangga dan tak percaya jika Leicester City di ambang menjadi juara di Liga Inggris. Enam tahun lalu, The Foxes masih main di League one.

"Kami unggul 7 poin tapi kami di ambang jadi juara Liga Inggris tapi semuanya belum pasti. Stadion selalu riuh tapi kami juga rasakan ketegangan," ujarnya seperti dikutip The Sun.

"Jika bukan kami yang juara, mungkin Arsenal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini