Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Tak Peduli Masa Depan Lorenzo

Berita Bola soal Valentino Rossi yang tak peduli dengan masa depan Jorge Lorenzo jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Valentino Rossi yang tak peduli dengan masa depan tandemnya di Yamaha, Jorge Lorenzo, jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal eksekusi tendangan bebas Liga Inggris yang mirip David Beckham.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Rossi Tak Peduli Masa Depan Lorenzo
Valentino Rossi (kanan) dan Jorge Lorenzo berpose di atas motor baru Yamaha YZR-M1 untuk musim 2016 di Barcelona, Spanyol, Senin (18/1/2016).

Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo akhir-akhir ini santer dikabarkan akan meninggalkan Movistar Yamaha pada musim depan. Pasalnya kontrak Lorenzo belum juga diperpanjang oleh Yamaha.

Lalu apa kata Rossi mengenai hal ini? Selengkapnya di sini.

2.) Yang Perlu Jakmania Ketahui dari Trofeo Persija 2016
Trofeo Persija 2016 (Liputan6.com/Abdillah)

Trofeo Persija berdurasi 3x45 menit. Ketiga tim yang ikut serta secara bergantian memakai kostum kandang mereka yang sama-sama berwarna merah. Pada usianya ke-87 tahun, tim tuan rumah Persija memperkenalkan kembali jersey mereka yang mengusung tema 'Spirit to Basic'.

Selengkapnya di sini.

3.) Eksekusi Tendangan Bebas Bintang Liga Inggris Ini Mirip Beckham
Gelandang West Ham United asal Prancis, Dimitri Payet. (AFP/Lindsey Parnaby)

Kemampuan mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham dalam hal mengeksekusi tendangan bebas memang sulit untuk ditandingi. Bola yang melengkung ke pojok gawang sulit untuk dihentikan kiper lawan.

Namun di Liga Premier Inggris musim ini, ada pemain yang memiliki kemampuan mengeksekusi tendangan bebas mirip Beckham. Pemain yang dimaksud adalah gelandang West Ham United, Dimitri Payet.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.