Sukses

Pemain Ini 2 Kali Permalukan Cristiano Ronaldo

Momen ini menjadi perbincangan di Twitter.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dua kali dipermalukan oleh gelandang Eibar, Gonzalo Escalante. Hal ini terjadi di di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016).

Dalam pertandingan Madrid vs Eibar, Los Blancos memang menang 4-0 dan Ronaldo menyumbang satu gol. Akan tetapi, ada satu momen yang memalukan bagi Ronaldo.

Baca Juga

  • Rossi Tak Peduli Masa Depan Lorenzo
  • Eksekusi Tendangan Bebas Bintang Liga Inggris Ini Mirip Beckham
  • Yang Perlu Jakmania Ketahui dari Trofeo Persija 2016

Saat pemain asal Portugal itu berusaha melakukan akselerasi, Escalante menghentikannya dengan cara melewatkan bola di antara dua kaki CR7 (nutmeg). Momen menarik ini tak berhenti.

Ketika Ronaldo berusaha kembali merebut bola, sekali lagi Escalante dengan cerdik melewatkan bola di antara dua kaki sang megabintang hingga membuatnya terjatuh.

Momen unik ini menjadi perbincangan di Twitter. Sebab, Escalante hanyalah pemain medioker. Sebelum membela Eibar, ia juga hanya membela klub kecil Catania.

Sementara itu, gol Ronaldo ke gawang Eibar mengukuhkan konsistensinya selama enam musim terakhir. Itu adalah gol ke-30 Ronaldo musim ini

Dengan gol itu, Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak setidaknya 30 gol dalam enam musim secara beruntun di lima liga top Eropa [Spanyol, Prancis, Italia, Inggris, dan Jerman]. Mantan pemain Manchester United ini, kini telah mempersembahkan 255 gol untuk Madrid dalam 232 penampilan di La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.