Sukses

Hamil Tua, Istri Kapten Milan Masih Bandel

Kurang dari satu bulan lagi kapten Milan, Riccardo Montolivo bakal jadi seorang ayah.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Riccardo Montolivo sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.  Istrinya Cristina De Pin akan segera melahirkan dalam waktu dekat ini. Dengan usia kandungan yang telah memasuki usia ke 8 bulan, Cristina ternyata masih aktif di dunia hiburan sebagai model, bahkan tetap bandel memakai sepatu berhak tinggi. 

Baca Juga

  • Wanita Terseksi Brasil Bantah Pernah Ditiduri Neymar
  • WAGs Liverpool Perlakukan Asisten Rumah Tangganya Seperti Budak
  • Komentar WAGs Cantik Bikin Duel Milan Vs Juventus Makin Panas

Hal ini diakuinya dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair Italia, Rabu (6/10/2016) lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, generasi baru dari Montolivo akan hadir ke dunia dan Cristina tak sabar menantikan peran barunya sebagai seorang ibu.

"Sejauh ini saya tidak punya masalah tertentu. Menjadi ibu hamil tidaklah menyakitkan. Faktanya saya masih mengenakan sepatu hak tinggi," tutur Cristina.

Wanita yang dinikahi Montolivo dua tahun lalu tersebut diketahui akan melahirkan bayi perempuan. Cristina pada beberapa pekan terakhir juga terlihat berkeliaran di toko-toko perlengkapan bayi di Kota Milan untuk berbelanja. "Saya tidak sabar menunggu kehidupan saya yang nanti berubah," kata presenter televisi itu lagi.

Montolivo dan Cristina bertemu satu sama lain di Florence. Ketika itu sang suami masih bermain untuk Fiorentina. Tak mudah mendapatkan cinta Cristina karena sebelumnya wanita yang ditaksir gelandang keturunan Italia-Jerman tersebut sudah bertunangan dengan pria lain. Namun, pada akhirnya Cristina yakin telah memilih cinta sejatinya dan bersedia menikah dengan Montolivo pada 22 Mei 2014.

Saat ini keduanya masih memiliki rumah di Florence meski telah pindah ke Milan mengikuti karier Montolivo.

Kurang dari satu bulan lagi kapten Milan, Riccardo Montolivo bakal jadi seorang ayah. AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.