Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Dapat Durian Runtuh

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal transfer Manchester United (MU) masih banyak diminati pembaca Liputan6.com. Salah satunya kabar striker Everton, Romelu Lukaku yang kemungkinan besar batal kembali ke Chelsea.

Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh Manchester United yang memang tertarik untuk merekrut Lukaku. Ada pula berita hasil kualifikasi MotoGP yang dimenangi Marquez.

Berita ini juga diminati pembaca di kanal bola Liputan6.com. Setidaknya, pembaca penasaran dimana posisi pembalap idola mereka saat balapan nanti.

Berita tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1.Conte Latih Chelsea, MU Dapat Durian Runtuh

Keputusan Chelsea menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru untuk musim mendatang memberi keuntungan bagi Manchester United (MU). The Blues mundur dari persaingan dengan MU dalam mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia itu tampil gemilang di Liga Premier Inggris musim ini. Lukaku sudah mengoleksi 18 gol untuk Everton. Ketajaman Lukaku membuat Chelsea dan MU kepincut.

Chelsea berniat memulangkan Lukaku karena kecewa dengan kinerja Diego Costa. Selengkapnya baca di sini.

2. Antonio Conte (Italia), mantan pemain dan pelatih Juventus itu menerima gaji sebesar 383.333 euro per bulannya atau 5,67 miliar rupiah. Kontraknya bersama timnas Italia akan berakhir pasca Euro 2016. (AFP/Tofik Babayev)

2. MotoGP Austin: Lorenzo-Rossi Start di Belakang Marquez

Marc Marquez menjadi bintang pada hari pertama dan kedua MotoGP Austin, Amerika Serikat di sirkuit The Americas, Sabtu (9/4/2016) atau Minggu dinihari WIB. Marquez merebut pole-position setelah mencatatkan waktu paling cepat di kualifikasi.

Rider Repsol Honda itu melengkapi pencapainnya, yang tidak terbendung selama 4 latihan bebas. Marquez menyapu bersih seluruh sesi free practice pada Jumat dan Sabtu waktu setempat.

Di babak kualifikasi, Marquez berhasil menorehkan waktu 2 menit 3,188 detik dengan kecepatan 336 km/jam. Posisi Marquez diikuti dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.  Selengkapnya baca di sini.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austin, Texas, AS, Sabtu (9/4/2016) dini hari WIB. (Crash)

3. Barcelona Tersungkur di Markas Sociedad

Real Sociedad berhasil mengalahkan Barcelona 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke-32 La Liga Spanyol, Minggu dini hari WIB (10/4/2016). Kemenangan Sociedad ditentukan berkat gol Mikel Oiarzabal.

Kekalahan ini memang masih menempatkan Barcelona di puncak klasemen dengan raihan 76 poin. Namun, jarak mereka dengan tim urutan kedua Atletico Madrid makin menipis, hanya terpaut 3 angka. Itu setelah Atletico sukses menaklukkan Espanyol 3-1. Selengkapnya baca di sini.

Pemain  Barcelona, Lionel Messi tertunduk lemas usai timnya kalah dari Real Siciedad 1-0 pada lanjutan. (REUTERS/Vincent West)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini