Sukses

Gaya Serius Mourinho Tonton Petinju Adu Jotos

Mourinho ikut menyaksikan Anthony Joshua merebut gelar juara versi IBF.

Liputan6.com, London - Petinju Inggris Anthony Joshua baru saja merebut gelar juara IBF usai mengalahkan Charles Martin pada ronde kedua, Minggu (10/4/2016) dinihari tadi di O2 Arena, London. Pada penampilan Joshua saat itu, perhatian penonton di sekitar ring tinju tertuju pada satu sosok pesohor, yakni eks-pelatih Chelsea, Jose Mourinho. 

Baca Juga

  • Yang Perlu Jakmania Ketahui dari Trofeo Persija 2016
  • Hamil Tua, Istri Kapten Milan Masih Bandel
  • Teka Teki 2 Pemain Anyar PBFC Terjawab

Mourinho mendapatkan bangku di posisi terbaik untuk melihat Joshua, petinju kelahiran Watford, menumbangkan Martin. Duduk di deretan depan, manajer 53 tahun itu melihat Martin roboh dua kali pada ronde kedua karena pukulan keras AJ (julukan Joshua).

Saat roboh yang kedua kalinya, pria asal Amerika itu sebetulnya mencoba bangkit pada hitungan kesembilan. Namun, wasit yang memimpin memutuskan pertarungan harus berhenti dan mengukuhkan Joshua sebagai juara dunia profesional.

sumber: thesun

Pemuda 26 tahun itu juga mencatatkan rekor baru karena menjadi petinju pertama yang secara beruntun meraih emas kelas super berat Olimpiade dan dilanjutkan juara baru tinju kelas berat IBF. Mourinho dengan serius menyaksikan duel itu dari ronde ke ronde.

Tak hanya Mourinho, beberapa pesohor dari dunia olahraga juga terlihat asyik menonton AJ melucuti gelar IBF milik Charles Martin. Seperti yang diberitakan The Sun, ada kapten tim nasional kriket Alastair Cook, dan tiga pemain Liga Premier Inggris Mark Noble, Andros Townsend serta Troy Deeney.

British boxer Anthony Joshua celebrates beating US boxer Charles Martin (not pictured) following their IBF World Heavyweight title boxing match at the O2 arena in London on April 9, 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini