Sukses

Jadwal Lengkap Duel Marquez-Rossi di MotoGP Austin

MotoGP Austin selalu jadi milik Marquez di tiga musim terakhir.

Liputan6.com, Austin - MotoGP Austin di Circuit of The Americas (COTA) bakal bergulir dalam waktu yang tak lama lagi. Persaingan sepertinya tak akan jauh dari tiga nama yaitu Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Baca Juga

  • Hajar PSGC, Persib Juara Turnamen Segitiga
  • Barcelona Tersungkur di Markas Sociedad
  • Mourinho Buka-bukaan Seputar Isu Tangani MU

Meski tak menafikkan potensi dari pembalap lain, tapi ketiga pembalap ini paling disorot aksinya di balapan nanti. Apalagi ketiganya mengisi start terdepan. Marquez berhasil merebut pole positions, sedangkan Lorenzo dan Rossi berada di posisi kedua.

Ini menjadi pole positions keempat beruntun bagi Marquez di COTA. Sirkuit ini pun seakan menjadi 'rumah' bagi Marquez. Karena sejak masuk kalender MotoGP di 2013, tak ada satupun pembalap yang bisa menyaingi Marquez di sirkuit ini.

Lalu bagaimana di balapan nanti? Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mencoba untuk meredam kepercayaan diri berlebih dari Marquez. Dia mengatakan jika tak ada yang tak bisa dikalahkan di MotoGP dengan regulasi baru.

"Anda hanya harus selesaikan balapan. Apapun bisa terjadi dengan ban baru, Anda bisa saja mengalami masalah mesin, lakukan kesalahan, atau tidak nyaman balapan di hari Minggu. Semuanya bisa terjadi," ujar Lorenzo.

Ingin tahu detail balapan nanti, berikut jadwal lengkapnya:

MotoGP

Pemanasan: Minggu (10/4/2016) pukul 21:40-22:00

Parade Lap: Minggu (10/4/2016) pukul 22:15-22:35

Balapan: Senin (11/4/2016) pukul: 02.00

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini