Sukses

Nani 'Semprot' Louis van Gaal

Mantan pemain Manchester United, Nani tak terima perlakuan Louis van Gaal padanya.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United, Louis van Gaal mendapat kecaman dari mantan pemainnya, Luis Nani. Nani menganggap, sewaktu dia masih bermain bagi MU, Van Gaal memperlakukan para pemain MU seperti anak kecil.

"Dia dan asistennya berteriak pada para pemain seperti kami adalah anak kecil berusia 18 tahun," kata Nani yang kini bermain di Fenerbahce seperti dikutip Caughtoffside..

Baca Juga

  • Mantan Juara Dunia F1 Minta Rio Haryanto Cs Tutup Mulut
  • Jadwal Lengkap Duel Marquez-Rossi di MotoGP Austin
  • Gol Vardy Bikin Leicester City Dekati Tangga Juara

Nani sempat merasakan tangan dingin Van Gaal sewaktu manajer asal Belanda itu menjalani musim pertamanya di MU pada 2013 silam. Ketika itu, Nani gagal mendapat kepercayaan dari Van Gaal, sehingga dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Karena tak terpakai, Nani kemudian sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Setelah itu, MU pun resmi melepasnya ke Fenerbahce dengan nilai transfer 4,25 juta pound sterling atau hampir Rp 94 miliar.

"Dia tidak banyak memainkan saya saat pra musim. Saya adalah pemain yang paling sedikit mendapat waktu bermain. Ketika itu saya berpikir, dia tak percaya kepada saya," ujar Nani.

"Dan saya pikir, itu bukanlah cara memperlakukan kami karena saya profesional, saya berlatih setiap hari dan tidak melakukan kesalahan apapun. Saya selalu menunjukan kualitas saat latihan," kata Nani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nani

  • Louis van Gaal