Sukses

Penyanyi Cantik Ini Bikin Rumah Tangga Striker MU Retak

Pemain MU, Martial dan sang istri dikabarkan sudah tidak tinggal serumah lagi.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, ternyata tengah memiliki masalah dalam biduk rumah tangganya. Laporan media Inggris, The Sun, menyebut bahwa Martial sekarang sudah tidak tinggal serumah dengan sang istri, Samantha.

Kabar yang beredar, Martial dan Samantha berencana untuk berpisah karena kemunculan orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sinyal perpisahan tersebut sudah tercium ketika keduanya tidak lagi saling mengikuti di media sosial Instagram.

Baca Juga

  • Leicester Amankan Tiket Liga Champions, Ini Kata Ranieri
  • MU Babak Belur Dihajar Tottenham
  • Gol Vardy Bikin Leicester City Dekati Tangga Juara

Pemain internasional Prancis ini diketahui menghapus sejumlah foto sang istri di akun Instagram miliknya. Sementara Samantha lebih memilih mengunggah foto-foto putri mereka, Peyton, yang baru menginjak usia delapan bulan.

Retaknya rumah tangga Martial dengan Samantha kabarnya karena pemain yang dibeli MU dari Monaco tersebut berselingkuh. Seorang mantan kontestan X-Factor bernama Emily Wademan, disebut-sebut menjadi wanita selingkuhan Martial.



Malah, pemain berusia 20 tahun ini rumornya sempat menghabiskan malam bersama dengan Emily di sebuah hotel di Paris, Prancis. Gosip itu muncul ketika tersebar foto Martial dan penyanyi cantik itu tengah berdua di sebuah ruangan cukup gelap. 

 

Emily Wademan diketahui pernah berteman cukup dekat dengan para pemain muda MU seperti, Nick Powell, Jesse Lingard, Adnan Januzaj, dan Guillermo Varela. Samantha menaruh kecurigaan Martial bukan hanya berteman dengan Emily, namun sudah bermesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini