Sukses

Klasemen Liga Inggris: Leicester Kian Kokoh, Spurs Menguntit

Tottenham Hotspur di bawah Leicester di klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih 7 poin.

Liputan6.com, London - Beberapa klub telah menyelesaikan pertandingan Liga Inggris pekan ke-33 akhir pekan lalu. Leicester City makin kokoh di puncak klasemen dan semakin dekat ke gelar juara.

The Foxes menang 2-0 atas Sunderland lewat gol Jamie Vardy. Kemenangan itu membuat mereka mengemas 72 poin, unggul 7 poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua dengan 65 poin.

Baca Juga

  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin
  • Mantan Juara Dunia F1 Minta Pembalap Tutup Mulut 
  • Marquez: Balapan MotoGP Austin Tak Menyenangkan

Tottenham sendiri berhasil menjaga jarak dengan Leicester usai menghajar Manchester United 3-0 di White Hart Lane. Gol-gol Tottenham dihasilkan oleh Delle Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela.

Di papan bawah, Aston Villa dan Newcastle United semakin dekat ke degradasi. Dua klub penghuni peringkat 20 dan 19 itu gagal menang atas lawan mereka masing-masing.

Villa kalah dari 1-2 dari tamunya, AFC Bournemouth, sementara Newcastle takluk 1-3 dari tuan rumah Southampton. Sunderland dan Norwich City masih bersaing untuk menghindari 

 

Klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-33

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini