Sukses

Hazard Korban Pertama Kedatangan Conte di Chelsea?

Sikap Hazard terhadap Mourinho jadi biang keladi.

Liputan6.com, London- Kepastian bergabungnya Antonio Conte sebagai manajer Chelsea mulai musim depan memberi dampak negatif bagi winger Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu terancam menjadi korban pertama Conte.

Hazard dikabarkan The Sun akan dibuang Conte pada bursa transfer musim panas nanti. Conte tidak menyukai Hazard dan lebih memilih mencari pemain baru di sektor penyerangan.

Baca Juga

  • Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Pekan Ini
  • Rencana Pacquiao Setelah Pensiun: Melayani Rakyat Filipina
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin


Conte ingin membuang Hazard karena menilai pemain 25 tahun itu tidak loyal. Conte menduga Hazard merupakan satu satu otak dipecatnya Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea Desember lalu.

Hazard diduga sengaja main buruk musim ini agar Mourinho dipecat Chelsea. Conte tidak menginginkan kepribadian seperti itu dalam skuatnya.

Agar Hazard pergi, Conte bahkan meminta Chelsea menurunkan harga jual mantan pemain Lille itu menjadi sekitar 50 juta pound. Padahal Chelsea sebelumnya hanya mau melego Hazard bila menerima tawaran 80 juta pound.

Jika benar Hazard akan dijual, Real Madrid dan Paris Saint Germain bersedia menampungnya. Kedua klub itu sudah sejak lama mengincar Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini